Berawal Ingin Anak Perempuan, Pria di Malang Keterusan Punya 15 Anak



HARIANMASSA.COM – Banyak anak, banyak rezeki. Mungkin ini ungkapan paling pas untuk menggambarkan suami-istri Mulyono dan Partina, warga Kota Malang, Jawa Timur.

Bagaimana tidak, keduanya memiliki 15 orang anak, hasil dari cinta mereka. Akibat dari panjangnya daftar nama anak-anaknya itu, Pemerintah Kota Malang sampai mencetak Kartu Keluarga (KK) dua lembar agar semua anaknya masuk.

Kartu keluarga yang dicetak sampai dua lembar ini, viral di media sosial Tik Tok. Unggahan video yang menceritakan kisah mereka pun akhirnya menjadi buah bibir jagat medsos.

Mulyono mengaku, dirinya juga tidak menyangka akan dikaruniai anak banyak. Meski diakuinya cukup sulit dalam memberikan nafkah, namun dia tetap bahagia. Apalagi, seluruh anaknya diberikan kesehatan jasmani dan rohani.

“Ya, jadi berawal dari keinginan memiliki anak perempuan. Ternyata keterusan. Jarak kelahiran masing-masing anak 1-2 tahun,” katanya, kepada wartawan, Selasa (23/2/2021).

Seluruh anak Mulyono, berhasil disekolahkan. Dirinya pun merasa sangat bersyukur masih diberi kekuatan dan kemudahan di dalam mencari rezeki. Katanya diselingi tawa, tidak salah juga ungkapan banyak anak, banyak rezeki.

Dari belasan anak tersebut, empat orang diantaranya telah menikah dan keluar dari rumah yang mereka tempati, di Jalan Krakatau, Kota Malang, Jawa Timur.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Baca Juga:  Jalan Tertutup Lumpur, Bantuan Tak Bisa Masuk Luwu Utara

TERPOPULER

BERITA TERKINI