Nus Kei Ungkapkan Kekesalannya kepada John Kei



HARIAN MASSA – Korban penyerangan kelompok John Kei, Nus Kei berharap, otak di balik penyerangan rumah dan anggotanya hingga menyebabkan korban jiwa diusut tuntas.

Hal ini diungkapkan Nus Kei, saat ditemui di rumahnya usai prarekonstruksi di Cluster Australia, No 52, Green Lake City, Kota Tangerang. Menuut Nus Kei, hingga saat ini otak penyerangan masih belum diungkapkan.

“Saya berharapnya gini, otak di balik ini yang harus dicari. Mereka kan semua disuruh. Lihat sendiri, dalam rumah hancur,” kata Nus Kei, kepada Harian Massa di halaman rumahnya, Rabu (24/6/2020).

Terkait kerusakan rumahnya itu, Nus Kei mengaku dirinya bisa memaafkan. Tapi soal siapa otak pelaku penyerangan dan proses hukum yang berjalan, pihaknya berharap dapat ditegakkan dengan seadil-adilnya.

“Kesal, pasti. Semua yang datang ke sini kan orang kampung saya sendiri, beberapa bulan kemarin saya masih komunikasi dengan mereka. Saya tidak menyangka,” paparnya.

Menurutnya, John Kei harus berjiwa besar dengan mengakui semua perbuatannya. Apalagi, bukan kali ini John Kei berbuat onar dan kriminal. Sehingga, proses hukum dapat terus berjalan sesuai dengan semestinya.

“saya pesan dia agar mengakui dan berani bertanggung jawab, karena saya sudah berjiwa besar sudah memaafkan dia. Terkait Kosambi dan ini. Kami memaafkan, tapi proses hukum harus tetap berjalan,” jelasnya.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Baca Juga:  Selama Pandemi, TPU Jombang Makamkan 634 Pasien Covid-19

TERPOPULER

BERITA TERKINI